Diincar Sejak 1996, Fabio Capello Tetap Tolak Inter Milan

Fabio Capello
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Kondisi Inter Milan yang kurang bagus, membuat rumor Frank de Boer akan dilengserkan dari jabatannya sebagai pelatih semakin santer. Sejumlah nama pelatih pun digosipkan akan menggantikan De Boer di Giuseppe Meazza. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Salah satu nama yang mencuat adalah Fabio Capello. Namun, anak dari Capello, Pierfilippo Capello menegaskan, ayahnya tidak akan pernah melatih Nerazzurri. 

"Ayah saya tidak akan melatih Inter. Ia senang dengan apa yang dilakukan, dan ia tidak akan pergi kemana-mana. Inter telah mendekati Capello sejak 1996, dan pernah hampir saja menjadi pelatih sebanyak dua kali. Terakhir kali Inter mendekati pada tahun 2006, sekarang yang pasti ia tidak akan ke Inter," kata Pierfilippo dikutip dari Football-Italia, Kamis, 20 Oktober 2016. 

Usulan Potong Gaji Buat Pemain yang Menolak Divaksin COVID-19

Selain Capello, kabarnya Inter juga melakukan pendekatan dengan mantan pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Sejak dipecat dari Roma pada musim lalu, Garcia belum memiliki klub. 

Kedatangan De Boer di Inter memang sempat dianggap kontroversi. Apalagi ia tiba di Inter dua pekan sebelum Serie A dimulai. 

Skill Ibrahimovic yang Ditakutkan Bikin Kiper Sengsara

De Boer menggantikan posisi Roberto Mancini. Sejak menangani Inter, De Boer hanya berhasil membawa tiga kemenangan di Serie A dua kali imbang dan tiga kali kalah, dengan koleksi 11 poin. Sedangkan, di Liga Europa Inter berada di dasar klasemen Grup K, dengan belum pernah menang sekalipun.  

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023