Jika Menang Malam Ini, AC Milan Kudeta Juventus

Pemain AC Milan, Manuel Locatelli (ketiga dari kanan), usai cetak gol.
Sumber :

VIVA.co.id – AC Milan akan bertandang ke Stadio Comunale Luigi melawan tuan rumah Genoa dalam lanjutan Serie A, Rabu dinihari nanti, 26 Oktober 2016.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Dari hasil laga nanti, Milan berpeluang memuncaki klasemen sementara Serie A. Milan saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 19 poin dari sembilan laga.

Jika bisa meraih poin penuh melawan Genoa, Milan bakal menggeser pemuncak klasemen Juventus yang sudah mengoleksi 21 poin dan baru melakoni laga ke-10, Kamis besok.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Melawan Genoa, Milan dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka baru saja menggebuk juara bertahan yang juga pemuncak klasemen sementara, Juventus 1-0, akhir pekan lalu.

Selain itu, Milan juga tidak terkalahkan di tujuh laga terakhir Serie A (enam menang, satu imbang). Di saat yang sama, calon lawan mereka, Genoa, gagal menang di dua laga terakhir.  

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Dari posisi di papan klasemen, Genoa juga diprediksi akan mudah ditaklukkan Milan. Genoa saat ini merupakan penghuni posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 12 poin dari delapan laga.

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Klasemen Liga Italia: Juventus Kibarkan Bendera Putih, Inter Milan Kedinginan di Puncak

Inter Milan semakin nyaman di puncak klasemen Liga Italia usai meraih kemenangan besar atas Salernitana. Sementara Juventus di peringkat kedua mulai menyerah mengejar.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024