Fiorentina Tertarik Bawa Pulang Striker Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Fiorentina masih tertarik untuk membawa pulang mantan pemain mereka, Stevan Jovetic dari Inter Milan. Pemain yang akrab disapa Jo-Jo ini kesulitan bersaing bersama La Beneamata.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Jovetic membela Fiorentina pada 2008 hingga 2013. Setelah itu, dia memutuskan hijrah ke Manchester City, sebelum dipinang Inter Milan di musim 2015-16.

Di musim perdananya, Jovetic hanya mampu mencetak 7 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi ini. Kondisi ini membuat La Benemata siap melepas pemain 27 tahun ini.

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Menurut laporan La Nazione, Fiorentina siap menawarkan Milan Badelj, sebagai bagian kesepakatan untuk membawa pulang Jovetic. Pemain internasional Kroasia ini sempat menunjukkan ketertarikan untuk berlabuh di Inter.

Presiden La Viola, Mario Cognini mengaku sudah berupaya mendatangkan Jovetic, jelang bursa transfer musim panas ditutup. Namun, pemain internasional Montenegro lebih memilih untuk bertahan di Inter.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Jika Jovetic bergabung dengan Fiorentina akan memuluskan langkah Mario Zarate untuk hengkang. Zarate punya hubungan yang kurang bagus dengan pelatih Paulo Sousa. (ase)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023