Pioli Berencana Depak 2 Penyerang Inter Milan

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, mengaku punya rencana untuk merampingkan skuat. Mantan pemain Lazio ini berniat untuk mendepak pemain di lini depan, di bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dua pemain yang kemungkinan besar akan terdepak adalah Gabriel Barbosa atau Gabigol dan Stevan Jovetic. Mereka jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama La Beneamata.

"Saya berharap bisa mengurangi pemain, terutama di lini depan. Di atas itu semua, saya juga menghargai hubungan antarmanusia. Tanpa Liga Europa, komposisi ideal tim paling banyak adalah 23-24 pemain," kata Pioli pada Gazzetta dello Sport.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

"Ini akan menjadi bursa transfer transisi untuk semua orang. Saya tak berpikir, Anda bisa mengubah banyak hal di Januari," lanjutnya.

Pioli menuturkan, Inter kemungkinan baru melakukan gebrakan besar-besaran di bursa transfer Juni 2017 mendatang. Dia yakin pemilik klub, Suning Group, punya ambisi tinggi untuk Inter.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

"Fans Nerazzurri harus yakin, Suning punya ambisi besar untuk membuat Inter menjadi salah satu tim terhebat di dunia sepakbola. Saya melihat gairah yang tinggi di sekitar tim," tutur Pioli. (one)

AC Milan usai lawan Juventus

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pelatih AC Milan Stefano Pioli merasa senang setelah anak bermain imbang 0-0 melawan Juventus dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024