Kalahkan Juventus 2 Kali, AC Milan Tetap Merendah

Pertandingan AC Milan melawan Juventus di ajang Serie A
Sumber :
  • Twitter/@juventusfc

VIVA.co.id – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella menilai, Juventus adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Rossoneri akan bertandang ke Juventus Stadium, untuk melawan Bianconeri di babak perempatfinal Coppa Italia, Kamis 26 Januari 2017 dini hari WIB. 

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Montella mengakui, Juventus akan selalu memberikan perlawanan yang ketat, ketika bertemu Milan. Namun, Montella berharap, Milan bisa mengalahkan Juventus. 

"Ini pertandingan yang sulit. Kami melawan tim yang hampir sulit dikalahkan. Tapi kami akan melakukan yang terbaik bagi tim," kata Montella dilansir dari Foxsport. 

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Menurut Montella, Juventus memiliki banyak taktik bermain. Bahkan, Montella menambahkan, Juventus merubah gaya permainan dengan cepat, meski dengan pemain yang berbeda. 

Sementara itu, Milan sebenarnya memiliki modal baik saat melawan Juventus di Coppa Italia. Dalam dua bulan terakhir, Milan berhasil mengalahkan Juventus. 

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Yang terakhir Milan kalahkan Juventus melalui adu penalti di Super Coppa Italia, 24 Desember 2016 di Qatar. Milan berhasil dengan skor 4-3.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022