Torino Ingin Jadikan Belotti Pemain Termahal Dunia

Penyerang Torino, Andrea Belotti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Nama Andrea Belotti semakin melambung musim ini. Dia menjelma sebagai salah satu penyerang paling subur di Serie A, bahkan Eropa.

Curhat Miris Bos Juventus Usai Gagal Jinakkan Torino

22 gol sudah dikemas Belotti. Terakhir, dia mencetak hattrick saat Torino menghadapi Palermo.

Kegemilangan Belotti membuat banyak klub papan atas semakin bernafsu memburunya. Barcelona, Real Madrid, Arsenal dan Juventus dikaitkan dengan pemain 22 tahun tersebut.

Juventus Gagal Jinakkan Torino

Tahu Belotti merupakan aset besar, sebagai pemilik, Torino pun langsung menyiapkan banderol tinggi. Presiden Urbano Cairo menyatakan harga pemain bintangnya kini tidak kurang dari  €150 juta.

"Kami sudah menyiapkan klausul untuk Belotti. Mungkin kami menjualnya ke tim luar Italia, itu pun jika dia setuju," kata Cairo.

Prediksi Juventus vs Torino, Jangan Lengah di Laga Derby

"Mungkin sekarang harga Belotti bisa mencapai €150 juta. Tapi, saya harap tidak ada yang mengajukan tawaran sebesar itu, karena saya senang jika dia bertahan," tegasnya dikutip Football Italia.

Jika ada yang nekat membeli Belotti dengan harga di atas, maka dia akan tercatat sebagai pemain termahal dunia mengalahkan Paul Pogba yang diboyong Manchester United dari Juventus seharga, €100 juta. (one)

Aksi Paulo Dybala saat hadapi Sassuolo

Paulo Dybala Tambah Derita Juventus Usai Gagal Menang Derby

Juventus harus puas bermain imbang 1-1 dengan Torino dalam Derby della Mole. Paulo Dybala mengalami cedera dalam duel ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022