Juventus Gagal Jinakkan Torino

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus harus puas berbagi poin dengan Torino saat bertemu di lanjutan ajang Serie A pada Sabtu dini hari WIB 19 Februari 2022. Si Nyonya Tua dan Torino mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Laga yang digelar di Allianz Stadium berjalan menarik, Torino secara mengejutkan mampu mengimbangi permainan Juventus. 

Torino mengambil inisiatif serangan, menit ke-7 Rolando Mandragota hampir membuka keunggulan lewat sepakan kaki kirinya. Namun bola masih bisa diantisipasi kiper Juventus. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bianconeri membalas serangan, menit ke-13 Juventus menciptakan gol. Diawali dari sepak pojok yang dilakukan Juan Cuadrado kemudian dimaksimalkan oleh Matthijs de Ligt. Skor 1-0 untuk juventus. 

Unggul 1-0 membuat Juventus makin percaya diri, mereka mendominasi namun hingga turun minum skor tidak berubah. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Di babak kedua, permainan Torino makin impresif. Kejutan terjadi menit ke-62, Andrea Belotti mencetak gol penyeimbang. 

Setelah skor 1-1, duel makin seru. Di 15 menit jelang laga berakhir keduanya saling jual beli serangan tapi tak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. 

Dengan hasil imbang ini Juventus masih ada di posisi ke-4 dengan 47 poin dari 26 laga. Sementara Torino ada di posisi ke-10 dengan 33 poin dari 25 laga. 

Susunan pemain:

Juventus: Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Lorenzo Pellegrini (Mattia De Sciglio 46'); Denis Zakaria, Manuel Locatelli (Arthur Melo 74'), Adrien Rabiot; Paulo Dybala (Weston McKennie 54'), Dusan Vlahovic (Moise Kean 74'), Alvaro Morata.

Torino: Vanja Milinkovic-Savic; Ricardo Rodriguez, Bremer, Koffi Djidji; Mergim Vojvoda, Rolando Mandragora, Sasa Lukic, Wilfried Stephane Singo (Christian Ansaldi 80'); Josip Brekalo (Marko Pjaca 75'), Tommaso Pobega; Andrea Belotti (Antonio Sanabria 80'


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya