Prediksi Juventus vs Torino, Jangan Lengah di Laga Derby

Federico Chiesa saat Juventus vs Torino
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Pertandingan dalam lanjutan Serie A pekan ke-26 yang mempertemukan tuan rumah Juventus vs Torino di Stadion Allianz, Sabtu 19 Februari 2022, Pukul 02.45 dini hari.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pada pertandingan sebelumnya Juventus dalam lanjutan Serie A pekan ke-25 harus meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat datang ke markas Atalanta, Juventus yang sempat tertinggal gol terlebih dahulu pada menit ke-76 melalui aksi dari Ruslan Malinovskyi setelah mendapatkan umpan dari Remo Marco.

Juventus hampir saja menelan kekalahan, Namun pada pengujung pertandingan babak yang kedua, tepatnya pada menit ke-90+2, Si Nyonya Tua mampu menyamakan skor, melalui aksi dari Danilo setelah mendapatkan umpan dari Paulo Dybala,

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Duel Juventus Vs Atalanta

Photo :
  • Juventus

Dengan hasil imbang ini Juventus berada di peringkat keempat dengan poin 46 dari 25 pertandingan, Juventus masih tertinggal poin jauh dari pesaingnya yaitu AC Milan, Inter Milan dan Napoli.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sementara Torino harus menelan kekalahan dalam lanjutan Serie A saat menghadapi tamunya Venezia dengan skor 2-1, Torino yang sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi dari Josip Brekalo ketika pertandingan baru berjalan lima menit, setelah mendapatkan umpan dari Wilfried Singo.

Pada menit ke-38 Venezia mampu menyamakan skor menjadi 1-1 sebelum pertandingan babak pertama berakhir, gol yang diciptakan oleh Venezia dicetak oleh Ridgeciano Haps setelah mendapatkan umpan dari Domen Crnigoj.

Pemain Torino

Photo :
  • instagram.com/torinofc1906/

Di Babak yang kedua, membuka serangan, namun alih-alih ingin unggul kembali, Torino malah kecolongan gol dari Venezia pada menit ke-46, melalui aksi dari Domen Crnigoj setelah mendapatkan umpan dari Mattia Aramu.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang terjadi, dan kemenangan untuk tim tamu, dengan hasil kekalahan ini Torino harus berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan poin 32 dari 25 pertandingan

Laga Derby Turin yang mempertemukan Juventus vs Torino, kemungkinan besar akan kemenangan Juventus, dilihat dari segi kualitas pemain Juventus lebih diunggulkan, meskipun Juventus bermain sangat tidak konsisten.

Meraih hasil imbang saat menghadapi Atalanta, ini akan menjadi momen kebangkitan Juventus saat menghadapi Torino, namun disatu sisi, Torino yang meraih kekalahan di pertandingan sebelumnya, pastinya juga ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Prediksi Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, De Sciglio; McKennie, Locatelli, Rabiot; Dybala, Vlahovic, Morata.

Torino: Savic; Zima, Bremer, Rodriguez; Singo, Linetty, Lukic, Vojvoda; Pjaca, Sanabria, Brekalo

Prediksi Skor Akhir

Juventus 2 vs 0 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Juventus

19-01-22 Juventus 4-1 Sampdoria
24-01-22 Milan 0-0 Juventus
07-02-22 Juventus 2-0 Verona
11-02-22 Juventus 2-1 Sassuolo
14-02-22 Atalanta 1-1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Torino

10-01-22 Torino 4-0 Fiorentina
15-01-22 Sampdoria 1-2 Torino
23-01-22 Torino 1-1 Sassuolo
07-02-22 Udinese 2-0 Torino
13-02-22 Torino 1-2 Venezia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya