Bomber Italia ini Diklaim Lebih Baik dari Batigol

Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Sumber :
  • Twitter/@gallobelotti

VIVA.co.id – Gabriel Batistuta tak bisa disangkal merupakan bomber paling buas yang pernah bermain di Serie A. Namun menurut pelatih kawakan asal Italia, Fabio Capello, sekarang sudah ada penyerang yang punya insting lebih menyeramkan.

Curhat Miris Bos Juventus Usai Gagal Jinakkan Torino

Pemain yang dimaksud Capello adalah Andrea Belotti. Belakangan performa penggawa Torino itu memang menjadi sorotan. Dia menjadi top scorer sementara bersama Edin Dzeko dengan raihan 23 gol.

Atas penampilan gemilang itu, Belotti kemudian diburu banyak klub. Sebut saja Chelsea, Real Madrid, Manchester United dan Arsenal, mereka tak hentinya dikaitkan dengan pemuda 23 tahun itu.

Juventus Gagal Jinakkan Torino

Capello memandang ketertarikan banyak klub kepada Belotti adalah hal wajar. Secara pribadi, dia memandang kalau ujung tombak Il Toro tersebut punya kemampuan melebihi sosok Batigol.

"Dia adalah salah striker terbaik di Eropa sekarang. Dia tahu cara bergerak dan bisa melakukan semuanya," kata Capello dikutip Football Italia.

Prediksi Juventus vs Torino, Jangan Lengah di Laga Derby

"Belotti memiliki kecepatan. Secara teknik bahkan dia lebih bagus ketimbang Batistuta," sambung pria yang sempat bekerja sama dengan Batigol di AS Roma itu. (ren)

Aksi Paulo Dybala saat hadapi Sassuolo

Paulo Dybala Tambah Derita Juventus Usai Gagal Menang Derby

Juventus harus puas bermain imbang 1-1 dengan Torino dalam Derby della Mole. Paulo Dybala mengalami cedera dalam duel ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022