Juventus Ditahan Torino Gara-gara Kurang Sabar

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Juventus gagal mendulang poin sempurna dalam Derby della Mole melawan Torino. Dalam pertandingan di Juventus Stadium itu, Bianconeri bermain imbang 1-1.

Juventus Bangkit Kejar Ketertinggalan 3 Gol, Awal Positif Montero

Sempat tertinggal oleh gol tendangan bebas Adem Ljajic di menit 52. Beruntung, Gonzalo Higuain bisa membalas pada menit-menit akhir pertandingan.

Berbicara selepas duel, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengkritik timnya yang dinilai tampil kurang sabar, terlebih di depan gawang lawan. Padahal, dalam laga tersebut 'Si Nyonya Tua' mendominasi dan banyak menciptakan peluang.

Juventus Tunjuk Pengganti Massimiliano Allegri

"Kami tampil bagus, tapi kehilangan ketajaman di depan gawang karena terlalu tergesa-gesa. Dalam situasi macam itu, harusnya tim lebih sabar," kata Allegri .

Walau cuma mendapat satu poin, Allegri tetap senang. Baginya, sekarang langkah Juventus untuk kembali merengkuh Scudetto sudah hampir mencapai tujuan.

Kata Pemain Juventus Usai Allegri Dipecat Usai Juara Coppa Italia

"Ini adalah poin yang penting. Saya senang semakin dekat dengan Scudetto. Sekarang kami hanya butuh tambahan tiga angka saja," ujarnya dikutip Football Italia.

Marcus Thuram

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Ada momen lucu pada perayaan selebrasi kemenangan Inter Milan sebagai juara di Liga Italia 2023-2024. Marcus Thuram menjadi sosok yang berhasil mencuri perhatian

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024