Penyerang Napoli Targetkan Scudetto Musim Depan

Gelandang Napoli, Marek Hamsik.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Penyerang Napoli, Marek Hamsik, puas dengan kemenangan 4-1 atas Fiorentina di Serie A Italia, Minggu 21 Mei 2017 dini hari WIB di Stadion San Paolo. Dengan kemenangan tersebut, Napoli masih bisa mencuri gelar Scudetto musim ini. 

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Sebab, perolehan poin Napoli dengan Juventus pemimpin sementara klasemen Serie A hanya terpaut dua angka. Napoli kini mengumpulkan 83 poin, sedangkan Bianconeri 85 poin. 

Musim ini Napoli memecahkan rekor klub perolehan poin di Serie A dengan 83 poin. Dengan sisa pertandingan masih satu, poin maksimal yang diperoleh adalah 86 poin. 

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

"Kita tidak bisa menunggu untuk memulai musim depan, sehingga bisa bersaing memperebutkan Scudetto. Ini adalah musim yang luar biasa bagi kami. Satu-satunya yang tidak bagus adalah kami berada di peringkat tiga, seharusnya kami bisa lebih dari itu," kata Hamsik, seperti dikutip dari Football-Italia. 

(baca juga: Hantam Fiorentina, Napoli Jaga Peluang Sabet Scudetto)

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

Menurut Hamisk, Napoli memiliki segalanya untuk bersaing meraih Scudetto musim depan. Salah satunya adalah, bagaimana Partenopei bermain musim ini yang menunjukkan bahwa tim sangat komplit. 

"Kami berharap bisa finis runner up musim ini. Kami akan berada di sana, kami telah memecahkan rekor untuk Napoli dan ini belum berakhir," tamnah Hamsik. (ren)

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022