Demi Di Maria, Inter Milan Rela Korbankan Gelandang Mahal

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Inter Milan berupaya keras untuk menggaet gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. La Beneamata sampai rela mengorbankan gelandang mahal mereka, Geoffrey Kondogbia.

Di Maria ke Alejandro Garnacho: Berhenti Selebrasi Ronaldo, Tiru Messi

Sebelumnya, Tuttosport dan Mediaset Premium menyebut Inter menyiapkan €40 juta (Rp608,16 miliar) ditambah insentif  €10 juta (Rp152,05 miliar) demi menggaet Di Maria. Namun, kini muncul spekulasi lain.

Menurut laporan  La Repubblica, Inter akan menjadikan Geoffrey Kondogbia sebagai alat tukar. Ini tentunya penawaran yang berani, karena Inter membeli Kondogbia dengan harga mahal.

Video Emil Audero Gagalkan Tendangan Roket Angel Di Maria

Saat didatangkan dari AS Monaco pada 2015, La Beneamata mengeluarkan dana €31 juta atau setara Rp471 miliar untuk Kondogbia. 

Kondogbia bisa menjadi penawaran yang menggiurkan untuk PSG. Terlebih, mereka terancam kehilangan Blaise Matuidi yang sedang didekati Juventus.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Benfica

Kondogbia dua musim membela Inter pada 2015 hingga 2017. Pemain asal Prancis ini menyumbangkan 2 gol dari 56 penampilan bersama La Beneamata. (one)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024