Juventus Dekati Dua Pemain AC Milan

Pemain muda AC Milan, Manuel Locatelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Sepakbola Italia digegerkan dengan kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan. Maklum, Juve dan Milan adalah duamusuh bebuyutan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Namun, ternyata aktivitas transfer antara Juve dan Milan belum berhenti. Bianconeri malah kabarnya selangkah lagi bakal mendapatkan dua pemain Milan, Manuel Locatelli dan Mattia De Sciglio.

Seperti dilansir Football Italia, Locatelli sempat diminati Atalanta, Sassuolo, dan tim promosi SPAL. Namun, pemain 19 tahun ini diyakini semakin dekat ke Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Locatelli mencetak dua gol musim lalu, termasuk gol sensasional ke gawang Juve. Namun, dia diisukan pindah karena kesulitan menembus tempat utama.

Satu pemain Milan lainnya yang semakin dekat dengan Juve adalah Mattia De Sciglio. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri pernah mengorbitkan De Sciglio saat masih menukangi Rossoneri. Dia rupanya menginginkan reuni dengan mantan anak asuhannya itu.
 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024