'Dibuang,' Chicharito Tak Simpan Dendam Kepada Van Gaal

Penyerang Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penampilan impresif yang ditunjukkan bomber berpaspor Meksiko, Javier 'Chicharito' Hernandez, bersama Bayer Leverkusen, boleh jadi membuat Louis van Gaal menyesal telah membuangnya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Chicharito dilepas Manchester United ke Leverkusen, setelah tak masuk skema permainan Van Gaal musim ini. Apa yang terjadi? Pasca kepergiannya, lini depan MU justru dilanda krisis hebat.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Banyak berita menyebut jika penyerang 27 tahun iniĀ  masih menyimpan dendam kepada Van Gaal, yang pernah membuangnya. Namun, sang pemain rupanya menampik kabar tersebut.


"Ini bagian dari permainan. Hanya 11 pemain yang bisa jadi starter. Itu bukan masalah pribadi. Setiap pelatih memiliki rencananya sendiri," ujar Chicarito kepada
Bild
.


"Saat banyak orang mengkritik Van Gaal, itu adalah pendapat mereka. Saya senang orang berpikir jika saya bisa tinggal lagi di sana. Saya punya empat tahun yang hebat di Manchester, saya juara dua kali," tuturnya.


Bersama Leverkusen, Chicharito membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu
bomber
papan atas dunia. Tak tanggung, 19 gol sudah ia bukukan dalam 22 penampilannya di semua kompetisi musim ini.


Ketajaman yang telah kembali, membuat eks penyerang Real Madrid ini dikaitkan dengan banyak klub, termasuk MU. Tak hanya MU, Arsenal juga rupanya punya ketertarikan mendapat jasanya.


Melihat hal ini, Chicharito tak menutup kemungkinan dirinya akan hengkang dari Leverkusen akhir musim ini. Meskipun, ia mengaku betah tinggal di Jerman.


"Kita lihat, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Selama dua atau tiga tahun terakhir, saya telah bermain untuk Manchester United, Real Madrid, dan sekarang Leverkusen," lanjut Chicharito.


"Dalam olahraga ini, tidak masalah jika Anda mendaftar untuk 10 hingga 12 tahun, atau jika Anda memperpanjang kontrak di setiap musimnya. Semuanya bisa berubah setelah enam bulan," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya