Neymar Makin Dekat, Ronaldo Enggan Tinggalkan Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Isu transfer Real Madrid di penghujung Januari 2018 semakin liar. Kabarnya Neymar semakin mendekat ke mereka. Akan tetapi, dana yang dibutuhkan tidak sedikit.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kepindahannya ke Paris Saint-Germain di awal musim ini memecahkan rekor pemain termahal dunia. Dia dibeli dari Barcelona dengan harga Rp3,4 triliun.

Dikutip dari Marca, Madrid mengincar pemain berusia 25 tahun itu karena bersiap kehilangan Cristiano Ronaldo. Isu perpecahan antara manajemen dengan Ronaldo sempat muncul.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jika menjual Ronaldo, Madrid tentu bakal dapat uang banyak. Dari sana mereka bisa mengalihkannya untuk menebus Neymar dari PSG.

Saat Neymar sudah semakin dekat, Ronaldo justru mengeluarkan pernyataan tegas. Dia mengaku masih mencintai Madrid, dan akan tetap bertahan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Tentu saja saya ingin bertahan, karena saya mencintai klub ini. Saya senang hidup di sini, sejak 2009 dan saya cinta dengan cuaca dan orang-orangnya," tutur Ronaldo.

Kontrak pemain asal Portugal bersama Madrid juga masih sampai 2021 nanti. Andai pun dia dilepas oleh Los Blancos, Manchester United dikabarkan siap menampung.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024