Ketajaman Atletico Diuji Hadapi Tim Zona Degradasi

Selebrasi para pemain Atletico Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui. timnya dalam tekanan. Ini terkait performa menurun Atletico yang semakin tertinggal dari Barcelona di klasemen LaLiga.

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Real Madrid

Malam nanti, ketajaman Atletico kembali diuji. Skuat berjuluk Los Rojiblancos itu akan menjamu Las Palmas di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 28 Januari 2018, pukul 22.15 WIB.

Melirik rekor lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico memang di atas kertas. Hanya saja, dengan situasi saat ini akan kah Atletico bisa mempertahankan posisinya di klasemen sementara LaLiga.

Gosok Voucher, Ini 5 Fakta Menarik Barcelona Usai Tumbangkan Las Palmas

Dari lima pertemuan terkahir, Atletico memetik empat kemenangan atas Las Palmas. Baik di ajang LaLiga maupun Copa del Rey.

Sementara itu, lima laga terakhir, tampil sangat buruk. Mereka baru memetik dua kali kemenangan sekali seri dan dua kali menelan kekalahan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Las Palmas vs Barcelona

Sedangkan Las Palmas, lebih tragis, lima laga terakhir hanya memenangkan sekali laga. Sisanya, tiga kali kalah dan sekali seri. Tentu, ini menjadi laga penting bagi Las Palmas, mengingat saat ini berada di posisi 19 klasemen.

Menghadapi Tim zona degradasi, para pemain Atletico dituntut lebih tajam. Jika tidak, posisi mereka bakal terancam oleh Valencia yang berada di posisi ketiga klasemen dengan torehan 40 poin. Hanya selisih tiga poin dari Atletico.

Berikut, lima pertemuan terakhir Atletico vs Las Palmas dilansir flashscore:

17 Desember 2016: Atletico 1-0 Las Palmas (LaLiga)
4 Januari 2017: Las Palmas 0-2 Atletico (Copa del Rey)
11 Januari 2017: Atletico 2-3 Las Palmas (Copa del Rey)
29 April 2017: Las Palmas 0-5 Atletico (LaLiga)
27 Agustus 2017: Las Palmas 1-5 Atletico (LaLiga)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya