Kandaskan Las Palmas, Atletico Ancam Barcelona

Selebrasi para pemain Atletico Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Atletico Madrid meraih kemenangan di lanjutan ajang LaLiga ketika bentrok dengan Las Palmas pada Minggu 28 Januari 2018. Los Colchoneros menang dengan skor meyakinkan 3-0. 

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Real Madrid

Tampil di Estadio Wanda Metropolitanno, tim tuan rumah sempat kesulitan membongkar pertahanan Las Palmas. Terbukti di babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0. 

Di babak kedua, Atletico Madrid tampil lebih terbuka. Gol yang ditunggu hadir di menit ke-61 melalui Antoine Griezmann, 12 menit berselang mereka menambah keunggulan melalui Fernando Torres. 

Gosok Voucher, Ini 5 Fakta Menarik Barcelona Usai Tumbangkan Las Palmas

Las Palmas bukan tanpa serangan. Beberapa kali mereka membahayakan lini belakang tim tuan rumah, namun tidak ada yang berbuah gol. 

Di menit-menit akhir laga, skuat asuhan Diego Simeone menambah gol, kali ini melalui Thomas Partei. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-0 untuk keunggulan Atletico Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Las Palmas vs Barcelona

Atas hasil ini, Atletico Madrid masih berada di posisi ke-2 klasemen LaLiga dengan raihan 46 poin dari 21 laga, mereka berselisih 8 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Sedangkan Las Palmas berada di posisi ke-19 dengan 14 poin dari 21 laga. 

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Diego Godin, Jose Gimenez, Lucas Hernandez, Gabi, Saul, Koke (Yannick Carrasco 46'), Fernando Torres (Vitolo 80'), Antoine Griezmann, Angel Correa (Thomas Partey 81'). 

Las Palmas: Leandro Chichizola, Dani Castellano (Erik Exposito 80'), Alejandro Galvez, Ximo Simon, Gabriel Penalba, Jonathan Viera, Jairo Samperio (Nacho Gil 62'), Tana (Vicente Gomez 59'), Jonathan Calleri, Hernan Toledo. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya