Griezmann Hattrick, Atletico Madrid Hancurkan Sevilla

Pemain Atletico Madrid rayakan gol Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Atletico Madrid meraih poin penuh saat tandang ke markas Sevilla, Estadio Sanchez Pizjuan, Senin dini hari, 26 Februari 2018. Diego Costa membuka keunggulan dan Antoine Griezmann mencetak hattrick.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Diego Costa mencetak gol pembuka pada menit 29. Mantan penyerang Chelsea ini cekatan memanfaatkan kesalahan pemain  Sevilla dan mengonversinya menjadi gol.

Antoine Griezmann menjadi pemain yang paling bersinar dalam pertandingan ini. Dia mencetak hattrick. Gol pertama dicetaknya pada menit 42. Dua gol lagi dicetak pada babak kedua, yakni menit 51 dan menit 81.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Koke turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65 setelah menerima umpan matang Griezmann.

Sevilla hanya bisa membalas dua gol setelah sempat tertinggal 5-0 tersebut. Pablo Sarabia mencetak gol pada menit 85 dan Nolito mencatatkan namanya di papan skor pada menit 89.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Hasil ini mengokohkan posisi Atletico Madrid di peringkat 2 klasemen sementara dengan 58 poin. Peringkat pertama masih bercokol barcelona dan Real Madrid kini di peringkat 3.

Susunan Pemain:

Sevilla: Sergio Rico, Mercado, Sergio Escudero, Lenglet, Jesus Navas (Layun 18'), Benega, N'Zonzi, Franco Vazquez (Nolito 70'), Pablo Sarabia, Joaquin Correa (Wissam Ben Yedder 60'), Muriel

Atletico Madrid: Jan Oblak, Filipe Luis, Godin, Vrsaljko, Gimenez, Gabi, Saul, Koke (Vitolo 71'), Partey (Angel Correa 64'), Diego Costa (Gameiro 76'), Antoine Griezmann

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya