Bintang Real Madrid Anggap Biasa Gelar Ganda Barcelona

Pemain Real Madrid, Casemiro (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Gelandang Real Madrid, Casemiro, tidak terpukau dengan keberhasilan Barcelona meraih gelar ganda musim ini di level domestik, LaLiga dan Copa del Rey.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Casemiro menilai, trofi Liga Champions lebih berharga daripada dua trofi domestik Barcelona. Dia mengatakannya usai Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Barcelona, 

Seperti diketahui, El Real berpeluang besar menjuarai Liga Champions musim ini jika bisa mengalahkan Liverpool di final, akhir Mei 2018 nanti.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Tidak masalah jika Barcelona berhasil juara LaLiga. Saya lebih memilih Liga Champions," kata Casemiro seperti dilansir Tribal Football.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Sementara itu, terkait skor 2-2 di El Clasico, dia tidak mempermasalahkannya. Casemiro menyebut sebagai hasil yang adil dan memuji performa Barcelona di laga ini.

"Meski kalah jumlah pemain, tapi kualitas mereka terlihat saat mereka sempat bisa unggul 2-1," jelas pemain internasional Brasil tersebut. (one)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024