Bek Atletico Bocorkan Harga Transfer Antoine Griezmann

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Masa depan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kini diramalkan akan memasuki fase paling menentukan. Musim panas ini jadi waktu ideal pemain Prancis itu menentukan sikapnya untuk bertahan atau hengkang dari skuat besutan Diego Simeone itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bahkan, rekan setim Griezmann mulai berani angkat suara terkait gencarnya kabar rencana hengkang Griezmann. Adalah bek Filipe Luis yang percaya bahwa banderol Griezmann seharga €100 juta bukanlah nominal yang sebanding.

Krusialnya peran Griezmann di Los Rojiblancos diyakini sebagai alibi mengapa eks winger Real Sociedad itu lebih berharga ketimbang nominal uang €100 juta tersebut.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Menurut Luis, Atletico pun tak perlu khawatir apabila sang bintang benar-benar meninggalkan Estadio Wanda Metropolitan dan hijrah ke klub lain.

"Griezmann untuk harga senilai €100 juta itu murah, itu kebenarannya. Jika dia pergi, itu akan terjadi setelah final (Liga Europa) di mana semua orang ingin memenangkannya. Tapi setelah momen itu, semua orang pun ingin hengkang," ungkap Filipe Luis dalam kutipan Soccerway.
                                               
"Dia jadi pemain paling menentukan musim ini, tetapi kami telah membantunya untuk bisa jadi seperti sekarang ini. Kami ingin dia melanjutkan kiprah di sini, tetapi apa yang terjadi nantinya kita tak bisa prediksi," jelasnya.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Griezmann telah mencetak 27 gol di semua kompetisi untuk Atletico musim ini, di mana jadi keempatnya berturut-turut mampu mengoleksi minimal 25 gol.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022