Lagi, Griezmann Tolak Bahas Transfer ke Barcelona

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Kabar bakal hengkangnya Antoine Griezmann menuju Barcelona masih terus berembus kencang. Namun, penyerang Atletico Madrid ini tetap tak mau membeberkan masa depannya kepada publik.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Griezmann kembali menolak membahas soal kabar kepindahannya ke Barcelona. Eks bomber Real Sociedad ini menegaskan akan tetap tenang dan memilih fokus bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

"Saya minta maaf telah membuat Anda menunggu. Keputusan itu sangat rumit dan saya tetap tenang," ujar Griezmann dikutip Express.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya sangat tenang, saya fokus untuk Piala Dunia yang menjadi hal lebih penting saat ini. Keputusan akan saya buat di waktu yang tepat," katanya.

Barcelona memang sangat menginginkan Griezmann untuk menambah daya gedor di lini depan. Kedatangan Griezmann bisa menambah opsi Ernesto Valverde selain nama-nama besar seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Griezmann sebelumnya sukses membawa armada Los Rojiblancos meraih gelar juara Liga Europa 2017/2018. Gelar tersebut jadi yang kedua diraih Griezmann dalam empat musim keberadaannya. Total 112 gol dicetak Griezmann dalam 209 penampilan di semua ajang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022