Jelang Derby Lawan Madrid, Atletico Dapat Kabar Baik

Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Laga panas bakal berlangsung di pekan 7 LaLiga. Real Madrid menjamu Atletico Madrid dalam duel bertajuk El Derbi Madrileno di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari WIB, 30 September 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Atletico mendapat kabar baik jelang duel krusial tersebut. Los Rojiblancos kemungkinan sudah bisa diperkuat bek andalan, Jose Gimenez, yang sebelumnya mengalami cedera.

Gimenez hanya tampil 39 menit, saat Atletico menghajar Huesca 3-0 di Wanda Metropolitano, 26 September 2018 lalu. Pemain internasional Uruguay ini mengalami masalah pada ototnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Lewat Twitter resmi, Atletico mengonfirmasi jika Gimenez sudah mulai berlatih, Kamis 27 September 2018. Itu membuatnya punya waktu untuk mengembalikan kebugaran agar bisa tampil di Bernabeu nanti.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Duel melawan Madrid sangat krusial untuk Atletico. Selain gengsi tim sekota, kedua tim juga berdempetan di klasemen sementara.

Madrid menempati peringkat dua dengan 13 poin dari enam laga. Tepat di bawah mereka, ada Atletico, yang hanya tertinggal dua angka. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024