Zidane Tolak Tawaran Presiden Real Madrid

Zinedine Zidane saat membawa Real Madrid juara Liga Champions
Sumber :
  • Twitter/@realmadriden

VIVA – Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, membeberkan manuver mantan timnya usai mengalami rentetan hasil buruk. Menurutnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menghubungi Zinedine Zidane.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam pembicaraan melalui sambungan telepon, kata Calderon, Perez melayangkan tawaran kepada Zidane untuk kembali melatih Los Blancos. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Zidane.

"Saya tahu, tadi pagi Presiden Florentino Perez menelepon Zidane dan memintanya untuk kembali menangani Real Madrid. Akan tetapi Zidane menolak tawaran itu,” kata Calderon seperti dikutip dari BBC Radio Live.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saat ini, Perez bisa dibilang dalam kondisi panik. Sebab, dalam tiga laga terakhir, Real Madrid selalu menderita kekalahan. Imbasnya, Los Galaticos tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, serta semakin sulit untuk menjadi yang terbaik di LaLiga.

Perez pun telah memiliki rencana untuk medepak pelatih El Real saat ini, Santiago Solari, dan menggantikannya dengan Zidane. Akan tetapi, Zidane masih enggan menerima tawaran dari Real Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Berdasarkan pengakuan Calderon, Perez masih belum menyerah dalam bernegosiasi dengan Zidane. Kabarnya, Perez telah menyiapkan opsi lain untuk Zidane.

Perez meminta Zidane untuk menangani Real Madrid pada awal musim 2019/2020. Namun, bila Zidane tetap menolak, Perez pun harus segera mencari kandidat lain. Beberapa nama pelatih top sudah dikantongi Perez.

Mereka adalah manajer Liverpool Juergen Klopp, pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan mantan manajer Manchester United Jose Mourinho. Nama yang terakhir belakangan santer dibicarakan karena sedang menganggur. Apalagi, Mourinho sudah membuka kemungkinan untuk kembali ke Santiago Bernabeu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya