Ramos Bantah Ribut dengan Marcelo dan Perez

Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Instagram/@sergioramos

VIVA - Sergio Ramos akhirnya angkat suara perihal kabar perselisihannya dengan Presiden Florentino Perez dan rekannya di Real Madrid, Marcelo. Kapten Los Blancos itu tak masalah ini melebar kemana-kemana.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ramos dikabarkan ribut dengan Marcelo ketika latihan pada Sabtu 9 Maret 2019. Dia kabarnya tak suka dengan perayaan kemenangan Marcelo dalam sebuah internal game.

Sebelumnya, Ramos juga disebut beradu argumen dengan Perez di ruang ganti pemain. Bahkan, bek timnas Spanyol itu mengancam untuk dijual saja oleh Los Blancos.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Apa yang terjadi di ruang ganti, tetaplah ada di ruang ganti. Tidak ada masalah dengan siapapun dan kami punya tujuan yang sama, Real Madrid," kata Ramos di akun Instagram miliknya.

"Marcelo? Ada diskusi di setiap sesi latihan. Itu adalah bagian dari kerja di bawah tekanan. Marcelo sudah seperti saudara bagi saya," lanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam akunnya tersebut, Ramos juga mengakui salah dengan terkena kartu kuning pada laga leg pertama melawan Ajax Amsterdam. Dengan kartu kuning tersebut, Ramos tidak bisa tampil pada leg kedua di Santiago Bernabeu.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024