Resmi Tinggalkan Barcelona, Cillessen Kirim Pesan Khusus Untuk Fan

Kiper Barcelona, Jasper Cillessen
Sumber :
  • Twitter/@JasperCillessen

VIVA – Jasper Cillessen mengucapkan terimakasih kepada penggemar Barcelona atas dukungan mereka selama tiga tahun terakhir. Cillessen resmi hijrah ke Valencia pada bursa musim panas ini. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Barcelona mendapatkan pemasukan sebesar €35 juta (sekitar Rp562 miliar) atas penjualan kiper tersebut. Valencia sendiri memberikan kontrak selama empat tahun untuk Cillessen. 

"Saya ingin mengucapkan terimakasih untuk Barcelona atas tiga tahun yang luar biasa. Saya mendapatkan kesempatan yang luar biasa dan sangat bangga menjadi bagian dari Barcelona," kata Cillessen dikutip dari Marca. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

"Saya juga sangat senang dengan dukungan yang saya terima dari fan. Jadi saya juga ingin mengucapkan terimakasih," tambahnya. 

Sementara itu, Neto penjaga gawang dari Valencia telah resmi berseragam Barcelona. Ia datang menggantikan posisi Cillessen sebagai cadangan dari Marc-Andre ter Stegen. 

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Barcelona mengeluarkan uang sebesar €26 juta (sekitar Rp417 miliar) untuk mendatangkan Neto ke Camp Nou. 

Timnas Yunani saat menjuarai Piala Eropa 2004

Tahun Teraneh dalam Sejarah Sepakbola, 5 Tim Kuda Hitam Jadi Juara

Tahun 2004 bisa dibilang sebagai tahun teraneh dalam sejarah sepakbola. Betapa tidak, di tahun tersebut sejumlah tim kuda hitam mampu keluar sebagai juara.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024