Barcelona Siap Tukar 3 Pemain dengan Gelandang 20 Tahun

Pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz
Sumber :
  • instagram.com/kaihavertz29

VIVA – Barcelona diisukan sedang mengincar seorang gelandang serang. Incaran tim asal Catalan itu adalah penggawa andalan Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Havertz bermain gemilang bersama Bayer dalam beberapa musim belakangan. Usianya masih 20 tahun, dan itulah mengapa dia dianggap sebagai salah satu calon bintang.

Mengutip Sport1, Barcelona bakal mengajukan tawaran kepada Leverkusen. Namun bukan dengan sejumlah uang yang banyak seperti belakangan terjadi dalam bursa transfer dunia.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona akan mengajukan tiga pemainnya kepada Leverkusen untuk ditukar dengan Havertz. Sebagai penukaran pun, Blaugrana mengajukan nama pemain muda, yakni Emerson Leite, Carles Alena, dan Marc Cucurella.

Alasan mengapa Barcelona mengajukan tiga nama tersebut, karena melihat kebutuhan dari Leverkusen. Klub Bundesliga itu sedang butuh bek sayap kanan, dan itu ada pada Emerson.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sedangkan Alena biasa berposisi sebagai gelandang serang. Dengan begitu, Leverkusen tak perlu susah-susah lagi mencari pengganti Havertz.

Untuk Cucurella, posisi yang biasa dimainkan sebagai sayap kiri. Dia sedang dalam masa peminjaman bersama Getafe dan menjadi andalan di LaLiga dan Liga Europa.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024