LaLiga Mulai Lagi 8 Juni 2020, tapi Jangan Lengah

Logo LaLiga
Sumber :
  • LaLiga

VIVA – LaLiga musim ini akan kembali bergulir pada 8 Juni 2020. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez.

Jadwal Siaran Sepakbola Hari Ini, Ada Barcelona dan MU

Merespons pernyataan tersebut, Presiden LaLiga, Javier Tebas mengungkapkan perasaan senangnya. Keputusan ini tak lepas dari kinerja semua pihak yang berharap sepakbola bisa kembali menggeliat.

(Baca juga: RESMI: LaLiga Kembali Bergulir 8 Juni 2020)

Real Madrid yang Terus Tertimpa Sial Usai Jeda Internasional

Pandemi virus corona yang menerpa seluruh dunia membuat industri sepakbola melesu. Sejumlah kompetisi di belahan dunia ditangguhkan sementara.

"Kami sangat senang dengan keputusan itu, tetapi itu adalah hasil kerja keras klub, pemain, pelatih, dan CSD serta agen yang terlibat," ujar Tebas, dikutip dari Marca.

Kasihan Griezmann, Dilabrak Fans Barcelona Gara-gara Messi

Meski begitu, Tebas mengingatkan kepada semua pihak untuk tetap mengikuti aturan. Jangan sampai ada kelengahan dan malah akan berdampak negatif.

"Tapi, sangat penting untuk mengikuti aturan kesehatan dan bahwa evolusi pandemi itu menghormati kita. Kita tidak bisa lengah," tuturnya.

Kompetisi sepakbola Eropa memang sudah menunjukkan sinyal positif. Setelah Jerman menggulirkan kembali Bundesliga musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya