Klasemen LaLiga: Barcelona Jauhi Real Madrid

Bintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter: @brfootball

VIVA –  Persaingan menuju gelar LaLiga 2019/20 kembali semarak, setelah sempat terhenti selama tiga bulan karena pandemi virus corona. Barcelona sukses menjauhi sang rival, Real Madrid usai laga yang berlangsung Minggu dini hari WIB, 14 Juni 2020.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bertandang ke Iberostar Estadi, Barcelona sukses mengemas kemenangan 4-0. Lionel Messi menyumbangkan satu gol dan dua assist dalam laga ini.

(Baca juga: Messi Cetak Gol dan 2 Assist, Barcelona Bantai Real Mallorca)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barca mengumpulkan 61 poin dari 28 laga. Blaugrana unggul lima angka dari Madrid.

Madrid baru bertanding dini hari nanti, 15 Juni 2020. Los Blancos wajib memetik kemenangan dari Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, jika tak mau tertinggal dari sang rival.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Perebutan posisi empat besar atau zona Liga Champions juga berlangsung ketat. Ada lima tim yang berpeluang menyabet dua tiket tersisa.

Sevilla duduk di posisi ketiga dengan 50 poin. Setelah itu berturut-turut disusul Real Sociedad (46), Getafe (46), Atletico Madrid (45), dan Valencia (43).

Posisi ini masih bisa berubah karena Atletico dan Sociedad baru bertanding malam ini. Atletico menghadapi tuan rumah Athletic Bilbao di San Mames, sedangkan Sociedad menjamu Osasuna di Reale Arena.

Berikut klasemen LaLiga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya