Striker Madrid Tertawakan Isu Murahan yang Dibuat Media

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic
Sumber :
  • Instagram/@lukajovic

VIVA – Pertandingan melawan Celta Vigo akhir pekan lalu, jadi laga debut Luka Jovic bersama Real Madrid. Sayang, striker yang baru diboyong Los Blancos dari Eintracht Frankfurt, gagal mencetak gol lantaran cuma main selama sembilan menit.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid berhasil memetik kemenangan meyakinkan 3-1 atas Celta, dalam laga perdana LaLiga 2019/2020 yang digelar di Estadio Municipal de Balaidos. Tiga gol kemenangan Madrid dicetak masing-masing oleh Karim Benzema (12), Toni Kroos (61), dan Lucas Vazquez (80).

Dalam pertandingan itu, Jovic baru diturunkan Zinedine Zidane pada menit 81. Hal ini yang kemudian menguatkan dugaan bahwa hubungan Zidane dengan penyerang berpaspor Serbia itu tak baik. Sebab kabarnya, Jovic akan segera dipinjamkan ke klub lain lantaran tak membuat Zidane terkesan selama pramusim.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tahu dijadikan bahan gosip, Jovic pun memberikan respons. Menurutnya, saat ini ia sudah menerima kepercayaan Zidane dan senantiasa menerapkan setiap instruksi yang diberikan juru taktik asal Prancis itu. Memilih bersikap santai, Jovic mengaku selalu tertawa setiap melihat apa yang ditulis media soal rumor yang menyebutnya bakal didepak Madrid.

"(Zidane) percaya kepada saya dan sejarahnya tidak akan berubah. Sepanjang waktu ini, kami bekerja bersama-sama. Saya belajar darinya dari hari ke hari. Di mana, saya sangat menghormatinya. Karena, dia adalah seorang pemain dan pelatih yang sangat hebat di sepakbola dunia," kata Jovic kepada Novosti.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"(Media) selalu membuat saya tertawa. (Mereka) selalu berurusan dengan beberapa cerita (soal saya akan meninggalkan Real Madrid). Saya selalu menggunakan seluruh komentar saya dengan benar sejak saya memulai karier senior. Saya sudah sampai pada bagian dengan fakta bahwa, mereka akan selalu memberikan komentarnya. Waktu yang akan menjawab kebenarannya," ujarnya.

Jovic merupakan salah satu dari lima rekrutan baru La Casa Blanca dalam bursa transfer musim panas 2019. Madrid harus merogoh kocek sedalam 62 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp1,07 triliun untuk mendatangkan pemain ini. [mus]

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024