Jelang Laga Derby, Pelatih Atletico Puji Penampilan Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Instagram/@atleticodemadrid

VIVA – Duel panas akan terjadi di Madrid. Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu, 29 September 2019 dini hari nanti. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengakui, jika Madrid pada musim ini cukup kuat. Ia pun memuji para pemain Los Blancos. 

"Saya pikir Madrid memiliki pemain yang bagus. Ketika mereka bermain bagus, maka sulit untuk dibendung," kata Simeone dikutip dari Marca. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Gareth Bale berkembang, Karime Benzema dalam kondisi bagus. Dan Eden Hazard memiliki kualitas yang bagus," tambah pelatih asal Argentina ini. 

Menurut Simeone, laga melawan Madrid akan sangat ketat. Simeone menambahkan, dalam setiap detailnya akan menentukan hasil pertandingan. 

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Dalam derby Madrid tersebut, Luka Modric tidak akan memperkuat Los Blancos. Namun, Simeone menilai, hal itu tidak akan mempengaruhi permainan Madrid. 

"Madrid berkembang sangat luar biasa. Mereka memiliki pemain dan pelatih yang luar biasa. Kami harus bermain bagus agar bisa membuat pertandingan yang sulit untuk mereka," jelasnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022