Ditahan Real Madrid, Pelatih Atletico Tuduh Wasit Berat Sebelah

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Instagram/@atleticodemadrid

VIVA – Pertandingan lanjutan LaLiga pekan ke-7, tersaji duel derby Madrid yang mempertemukan Atletico Madrid melawan Real Madrid. Laga tersebut harus berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu dini hari WIB, 29 September 2019.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, ada sebuah peristiwa yang disesalkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia menganggap, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, seharusnya diganjar kartu merah karena menghina wasit.

Simeone mengaku mendengar langsung Ramos mengatakan sesuatu yang tidak pantas kepada hakim garis. Bahkan, Simeone mengatakan, wasit Jose Gonzalez mendengar jelas hinaan Ramos tersebut, tetapi tidak melakukan tindakan apapun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya tidak ingin mengungkit apa yang terjadi di atas lapangan. Jika sudah selesai pertandingan, biarlah menjadi sejarah. Tetapi, saya cukup menyayangkan dengan perkataan Sergio terhadap hakim garis. Apalagi, wasit juga mendengarnya langsung," kata Simeone seperti dikutip Marca.

"Seharusnya, mereka (wasit dan hakim garis) bisa mengambil langkah tegas. Sama seperti ketika Diego Costa melakukannya beberapa waktu lalu, tetapi yang sudah terjadi biarlah terjadi," ucapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Skor kacamata di laga derby membuat Los Rojiblancos gagal mengambil alih puncak klasemen LaLiga. Atletico masih tertahan di posisi ketiga dengan 14 poin. Sedangkan Real Madrid tetap perkasa di puncak dengan keunggulan satu poin.

"Kami memang mendominasi pertandingan. Namun, pada akhirnya tidak ada satu peluangpun yang bisa kami jadikan gol. Secara keseluruhan, pertandingan berjalan ketat. Saya rasa, kedua tim memang gagal memenuhi targetnya masing-masing," ujar pelatih asal Argentina tersebut.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024