Messi Ingin Barca Gaet Bek Inter Buat Gantikan Pique

Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar
Sumber :
  • Instagram/@milanskriniar

VIVA – Nama Milan Skriniar kembali dikaitkan dengan Barcelona. Defender berpaspor Slovakia bahkan jadi pemain yang disebut oleh Lionel Messi pas untuk menjadi suksesor Gerard Pique.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Skriniar sebelumnya sempat dihubungkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, bek berusia 24 tahun ini tetap memilih setia berseragam hitam-biru.

Di sisi lain, Barcelona masih terus mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Pique. Perlu diketahui, usia mantan bek Manchester United itu sudah 32 tahun.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Messi yang merupakan rekan Pique sejak masih sama-sama menimba ilmu di akademi sepakbola Barcelona, La Masia, sangat mengetahui karakter bermain sang rekan. Menurut laporan Diario Gol, La Pulga memberikan saran kepada manjemen The Catalans untuk merekrut mantan pemain belakang Sampdoria itu.

Skriniar sendiri sudah hampir tiga musim jadi andalan lini belakang I Nerazzurri. Bahkan, kualitas Skriniar makin mengkilap di bawah komando pelatih saat ini, Antonio Conte. Musim ini, Skriniar tampil dalam seluruh pertandingan di ajang Serie A dan Liga Champions.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Menurut data Transfermarkt, saat ini nilai jual Skriniar mencapai 60 juta Euro, atau setara dengan Rp933,2 miliar. Kontrak Skriniar bersama Barcelona juga masih tersisa hingga 2022 mendatang.

Hingga saat ini, Skriniar sudah tampil dalam 86 pertandingan dan mencetak empat gol di semua ajang.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024