Calon Pelatih Anyar Barcelona Ngotot Mau Pulangkan Neymar

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Pemecatan Quique Setien dari jabatan pelatih Barcelona tinggal menunggu peresmian saja. Dari Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu secara lisan sudah memastikan mantan arsitek Real Betis tersebut didepak.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Keputusan Barcelona tersebut menyusul kegagalan di berbagai pentas. Terakhir, mereka gagal melaju ke semifinal Liga Champions usai dipermalukan Bayern Munich 2-8.

Untuk pengganti Setien, sudah ada sejumlah nama yang disebut. Namun terpanas adalah sosok Ronald Koeman.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronald Koeman (kanan)

Dia sekarang terdepan menjadi calon pelatih anyar. Dan yang bikin heboh, Koeman disebut akan menjadi kunci bai Barcelona mendatangkan Neymar kembali.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menurut Mundo Deportivo, Koeman mengatakan kepada manajemen Barcelona kalau dia mau memulangkan Neymar kalau nanti menjadi pelatih. Segala upaya siap dilakukan untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Pemain PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.

Langkah lain untuk mendapatkan Neymar, jika sekiranya banderol masih terlalu malah, maka Barcelona mau menukarnya dengan Antoine Griezmann. Tidak masalah juga bisa mereka tetap harus menambahkan uang nanti.

Neymar dipercaya bisa mengembalikan spirit permainan Barcelona lagi. Malah Koeman diyakini mau membangun skuad berdasarkan kepada pemain asal Brasil tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya