Ronaldo Minta Messi untuk Tidak Berhenti Mencintai Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, memperingatkan Lionel Messi agar tidak berhenti untuk mencintai Barcelona. Meskipun, Messi telah memutuskan akan pindah dari Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Awal pekan ini, Messi baru saja menambah kesengsaraan Barcelona dengan mengirimi pesan yang mendesak agar kontraknya diputus melalui klausul perjanjian. Namun, Barcelona bersikeras untuk tetap mempertahankan Messi setidaknya hingga Juni 2021.

Pihak Messi menilai, pemutusan kontrak tersebut dapat meringankan sejumlah tekanan finansial yang dialami Barcelona karena gaji megabintang asal Argentina yang terlalu tinggi. Dengan begitu, Messi bisa pindah ke klub lain sesuai dengan keinginannya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Melihat polemik yang terjadi antara Barcelona dan Messi, Ronaldo merasa kedua belah pihak harus bersatu karena ikatan abadi mereka. Apalagi, Messi dan Barcelona merupakan sesuatu yang sulit untuk dipisahkan.

Ronaldo Brasil ketika memperkuat Barcelona

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Sangat tidak mungkin bagi dia (Messi) untuk meninggalkan Barcelona saat ini. Terutama ketika ada krisis hasil," ujar Ronaldo, seperti dikutip Mirror, Kamis 27 Agustus 2020.

"Messi adalah referensi bagi tim, dan jika saya menjadi Barcelona, saya tidak akan membiarkan dia pergi dalam situasi apa pun. Dia memiliki hubungan yang kuat dengan klub dan saya tidak berpikir bahwa dia akan berhenti mencintai Barcelona," katanya.

Sayangnya, Barcelona terlihat tidak bisa lagi mempertahankan Messi. Sebab, cinta Messi ke Azulgrana sudah tidak seperti dulu lagi.

Baca Juga:

Detail Penawaran Manchester City ke Lionel Messi

Ronaldo: Real Madrid Lebih Baik Beli Mbappe Daripada Neymar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya