Ribut-ribut Masa Depan Messi di Barcelona, Bisa Berujung ke Meja Hijau

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Polemik mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona makin runyam setelah LaLiga campur tangan. Kubu LaLiga melakukan intervensi dengan mendukung langkah Barca yang ngotot klausul gila Messi sebesar £632 juta atau setara Rp12,3 triliun, masih berlaku.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

LaLiga terlihat panik dengan mendukung langkah Barca. Parahnya, mereka sampai mengeluarkan rilis atau pernyataan resmi terkait Messi yang diumumkan ke publik.

Harus diakui, cabutnya Messi bukan tak mungkin menurunkan nilai jual LaLiga. Sebab, saat ini cuma Messi yang bisa dijual LaLiga, pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dengan kondisi ini, pastinya sulit bagi klub-klub peminat Messi, termasuk Manchester City, untuk mendatangkannya.
Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Tapi, keinginan Messi cabut tak bisa dihalangi lagi. Kubu La Pulga siap melawan Barca hingga ke meja hijau agar ambisinya pindah terealisasi. Begitu laporan Daily Mirror.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

ManCity juga bisa terseret dalam kasus ini, kalau sudah menawar Messi secara resmi. Sebab, harga pria 33 tahun tersebut bakal direvisi total, jika nantinya pengadilan menyetujui klaim dari Barca dan LaLiga.

Dalam kondisi tersebut, ManCity tak bisa apa-apa selain menunggu keputusan secara legal. Kalau klaim Barca dan LaLiga disetujui, bukan tak mungkin ManCity mundur dari perburuan Messi, mengingat harganya yang tak masuk akal.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024