Masa Depan Tak Pasti, Agen Gareth Bale Temui Presiden Real Madrid

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett akan berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Barnett ingin memastikan masa depan Bale di Madrid. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Bale mengalami masa sulit sejak kedatangan pelatih Zinedine Zidane. Pemain internasional Wales tersebut jarang diturunkan oleh Zidane meski dalam kondisi bugar. 

Dikutip dari Football-Espana, Bale hanya mendapatkan 100 menit dalam 11 pertandingan terakhir Madrid di LaLiga. Musim 2019/2020 Madrid berhasil meraih gelar LaLiga untuk pertama kali sejak 2017 lalu. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meski dalam periode sulit dan tegang, namun Bale dan Barnett secara konsisten menyatakan untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu sampai kontrak berakhir di 2022. Perez dan Barnett pun kini siap berbicara untuk mendapatkan solusi terbaik bagi Madrid dan Bale. 

Winger Real Madrid, Gareth Bale

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bursa transfer musim 2019/2020 Bale hampir saja bergabung dengan klub Liga Super China, Jiangsu Sunning. Namun Perez akhirnya menghentikan kesepatakan di menit-menit akhir. 

Perez frustrasi karena Sunning menolak untuk membayar biaya transfer. Meski untuk gaji, Sunning bersedia membayarnya sesuai dengan sisa kontrak. 

Kabarnya Perez kini tidak terlalu memikirkan biaya transfer, namun ia lebih melihat klub mana yang bersedia membayar gaji Bale. Di Madrid eks pemain Tottenham Hotspur tersebut mendapatkan gaji £350.000 (sekitar Rp6,4 miliar) per pekan.

Baca juga:

Pertarungan Melelahkan Andy Murray di US Open

Butuh Dana Segar, Arsenal Akan Lepas Hector Bellerin?

Selangkah Lagi, James Rodriguez Reuni dengan Carlo Ancelotti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya