Messi Sempat Serang Wasit di Lorong saat Barcelona Sikat Celta Vigo

Lionel Messi, Gerard Pique, dan Ronald Koeman, saat berdebat dengan wasit
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Fakta memalukan terungkap dalam usai kemenangan barcelona">Barcelona atas Celta Vigo di Balaidos, 30 September 2020 lalu. Ternyata, dalam duel tersebut, sempat terjadi keributan di lorong pemain yang melibatkan Lionel Messi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam sebuah rekaman video yang bocor ke publik, Messi sempat menyerbu wasit Del Cerro Grande saat masa istirahat. Dia mempertanyakan keputusan Grande yang mengusir Clement Lenglet.

Bukan hanya Messi, Gerard Pique dan pelatih Ronald Koeman juga ikut berdebat dengan Grande. Padahal, saat laga babak pertama masih berlangsung, ketiganya juga sempat protes keputusan Grande, namun masih saja tak terima.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Messi sempat menunjukkan gestur keras, tanda masih tak terima dengan keputusan Grande. Kemudian, sang wasit mencoba menjelaskannya sambil mendemonstrasikan pergerakan lengan Lenglet yang membuatnya diusir.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat ribut dengan wasit di lorong

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Di momen ini, Messi cuma sendiri, tak lagi ditemani Pique dan Koeman. Justru, Koeman yang ada di belakang Messi, terlihat asyik melihat papan taktik demi perubahan pada babak kedua nanti.

Meski main dengan 10 orang, Barca akhirnya mampu mengalahkan Celta Vigo, 3-0. Trigol Barca dicetak oleh Ansumane Fati, bunuh diri Lucas Olaza, dan Sergi Roberto.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024