Jadi Pemuncak Klasemen LaLiga, Real Madrid Masih Punya Masalah

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid berhasil membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadio de la Ceramica, markas Levante dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam WIB 4 Oktober 2020. Skuad asuhan Zinedine Zidane unggul 2-0.

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Walau bisa memenangkan pertandingan, tapi Zidane tidak puas dengan permainan anak asuhnya. Menurut dia, Madrid tidak sempurna di atas lapangan.

Baca juga: Klasemen LaLiga: Real Madrid di Puncak, di Mana Barcelona?

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Hal itu bisa dilihat dari keberhasilan Levante membalas serangan hingga menciptakan peluang. Beruntung gawang Madrid tidak kebobolan oleh tuan rumah.

"Kami tidak bermain sempurna, kami kurang konsistensi. Levante memiliki momen-momen yang bagus, yang kami harus kendalikan," ujar Zidane, dikutip dari Sport.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Madrid memang berhasil mencetak gol lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 16 menit lewat aksi Vinicius Junior. Tapi dari sana mereka mengalami kebuntuan.

Baru di pengujung laga tim berjuluk Los Blancos berhasil menggandakan keunggulan. Padahal Zidane menilai anak asuhnya bisa lebih cepat mencetak gol keduanya ke gawang Levante.

"Saya ingin mencetak gol sebelum kami mendapat yang kedua, karena kami memiliki peluang dan jika Anda mencetak gol, Anda mengubah permainan," tuturnya.

Tambahan tiga angka dari markas Levante membuat Madrid bertengger di puncak klasemen LaLiga. Dari empat laga yang dilalui, mereka telah mengumpulkan 10 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya