Ada Peran Luis Suarez di Balik Moncernya Penampilan Titisan Ronaldo

Pemain Atletico Madrid, Joao Felix, dan Luis Suarez.
Sumber :
  • beIN Sports

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan, ada peran dari Luis Suarez di balik moncernya penampilan titisan Cristiano Ronaldo, Joao Felix. Di awal musim ini, Joao Felix tampil cukup impresif bersama Atletico Madrid.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Penyerang berkebangsaan Portugal itu telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan yang telah dijalaninya bersama Los Rojiblancos di semua kompetisi. Padahal, penampilan Joao Felix di musim lalu tidak begitu mengesankan.

Simeone pun mengaku, sangat senang dengan kerja sama yang telah terbangun di skuadnya. Dia pun menambahkan, bahwa kehadiran Luis Suarez merupakan salah satu faktor yang membuat pemain seharga 126 juta euro (Rp2 trliun) itu bisa tampil impresif di awal musim ini.

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

Photo :
  • Marca

"Saya mempercayai bahwa semua yang dihasilkan Joao Felix berkat kehadiran Luis Suarez. Bersama pemain seperti (Diego) Costa atau (Alvaro) Morata, dia mungkin belum menemui karakter aslinya, tetapi saat ini kami seperti sudah menemukan kualitasnya," ujar Simeone, seperti dikutip Goal, Selasa 3 November 2020.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

"Luis juga membutuhkan lebih banyak orang lagi yang dekat dengannya. Hal itu agar dia bisa membuat lawan semakin sakit dengan ketajamannya," ucap pelatih asal Argentina tersebut.

Joao Felix kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan Atletico Madrid dalam laga lanjutan Grup A Liga Champions 2020/2021 melawan Lokomotiv Moskow, di RZD Arena, Rabu 4 November 2020, dini hari WIB. Pemain berusia 20 tahun itu diharapkan Simeone dapat melanjutkan pundi golnya di laga nanti.
 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Inter Miami mengamankan posisi di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Armada Gerardo Martino menundukkan Nashville FC 2-1 dalam lanjutan MLS di Chase Stadium, Minggu pagi

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024