Teken Kontrak Baru, Lucas Vazquez Bertahan di Madrid hingga 2024

Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez
Sumber :
  • Twitter/@Lucasvazquez91

VIVA – Kabar bahagia datang dari Lucas Vazquez. Ia baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun bersama Real Madrid  yang berlaku hingga 30 Juni 2024.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setelah menandatangani kontrak barunya, ia membahas pencapaiannya sejauh ini dan semua yang ingin ia capai selama beberapa tahun ke depan bersama Los Blancos.

“Ini membuat saya sangat bangga, ini benar-benar istimewa. Mimpi saya berlanjut di sini, yang merupakan rumah saya, dan sesuatu yang saya rasakan adalah bagian dari diri saya. Anda selalu memimpikan hal-hal besar, tetapi sulit untuk melanjutkan dan mencapainya," ujar Vazquez dikutip dari Marca, Jumat 4 Juni 2021.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Musim lalu, Vazquez tampil impresif kala badai cedera melanda Real Madrid. Dia bermain luar biasa di posisi bek kanan, mengisi posisi yang ditinggalkan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola akibat cedera.

Hanya saja, performa itu tak bertahan lama. Pemain 29 tahun itu mengalami cedera di laga El Clasico. Ia cedera lutut serius setelah bertabrakan dengan gelandang Barcelona Sergio Busquets.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kebahagiaan pun diungkap Vazquez. Kabar ini sekaligus memberikan kebahagiaan bagi keluarganya.

“Saya sangat senang telah memperbarui kontrak saya dan menikmati menjadi pemain Madrid hingga 2024. Saya adalah pemain klub yang tumbuh dengan nilai-nilai Madrid dan ini membuat saya dan keluarga sangat bahagia dan itu tanggung jawab besar," ungkapnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024