Gerak Cepat Barcelona, Mau Tambah Kekuatan di Januari

Dani Olmo ketika bermain untuk Timnas Spanyol U-21
Sumber :
  • twitter.com/daniolmo7

VIVA – Bursa transfer musim panas baru saja lewat. Namun kini isu perpindahan pemain sudah ramai lagi dibahas.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah satu yang seru ialah rencana Barcelona memboyong winger Daniel Olmo. Diketahui yang bersangkutan sekarang tengah bermain untuk klub Bundesliga, RB Leipzig.

Sosok Olmo tidak asing dengan Barcelona. Dia merupakan jebolan akademi Los Azulgranas. Bermain di sana sejak 2007 hingga 2014.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dia kemudian mencari pengalaman di Dinamo Zagreb, hingga tampil bersamatim senior. Pada 2020, Olmo lalu hengkang ke Leipzig.

Performa apik langsung ditunjukkan pemain 23 tahun tersebut. Hal yang membuatnya ditarik masuk ke skuad Timnas Spanyol untuk Euro 2020 lalu dan lagi-lagi Olmo bermain gemilang, mesk hanya mampu membawa La Roja tampil sampai semifinal.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Mundo Deportivo melaporkan, Barcelona menyusu siasat untuk menggaet Olmo.Mereka mau gelandang serang tersebut sudah hadir di Camp Nou pada Januari 2022 nanti.

Diharapan kedatangan Olmo memberikan penyegaran bagi lapangan tengah Barcelona. Dia akan diplot sebagai andalan di masa depan bersama talenta Spanyol lainnya, Pedri.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024