Salah Bila Berpikir Real Madrid Butuh Kylian Mbappe

Bomber Paris Saint-Germain Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Real Madrid masih terus dihubungkan dengan Kylian Mbappe. Malah mereka disebut-sebut memang menjadi tujuan utama penyerang asal Prancis tersebut bila segera cabut dari PSG.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Mbappe kontraknya akan berakhir paa Juni 2021 mendatang. Dia pun masih belum mau memperpanjang.

Hal itu mencuatkan spekulasi bahwa si pemain memang mau hengkang. Apalagi baru-baru ini dia sendiri yang telah menyatakan sempat bicara soal kepindahan dengan manajemen PSG pada akhir Juli lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dari Madrid, pada bursa transfer musim panas lalu sempat menawar Mbappe. Mereka mengajukan proposal senilai 170 juta euro, tapi ditampik oleh Les Parisiens.

Dari awal Mbappe memang menjadi target utama Madrid. Dia bahkan merupakan kunci untuk menyempurnakan skuad Los Blancos, khususnya di lini depan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meski demikian, tekad bulat Madrid memburu Mbappe tidak didukung oleh mantan arsitek klub ibu kota Spanyol itu, Fabio Capello. Menurutnya menambah amunisi untuk lini depan bukan hal yang urgent buat mereka sekarang.

Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram: PSG

Menurut Capello, barisan depan Madrid sudah dihuni banyak pemain berkualitas. Kalau pun ada yang harus dibenahi adalah lini pertahanan. Diketahui mereka kekurangan stok bek tengah sejak hengkangnya Sergio Ramos ke PSG serta kepergian Raphael Varane ke Manchester United.

"Mereka butuh waktu untuk membangun skuad yang kuat. Madrid mungkin membutuhkan beberapa bek tengah," kata Capello.

"Saya lihat mereka melawan Mallorca, mamma mia Tapi di depan mereka memang tidak memiliki masalah, bahkan tanpa Mbappe, mereka sudah memiliki banyak pemain yang menarik," tegasnya dikutip Goal.

Pertahanan memang menjadi masalah serius bagi Madrid sejauh ini. Bayangkan saja, dalam delapan laga di LaLiga, mereka sudah 10 kali kebobolan, padahal mereka sekarang berada di puncak klasemen sementara.

Real Madrid merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@realmadrid

Madrid sejauh ini sudah meraih 17 poin, hasil lima kemenangan, dua imbang, dan sekali tumbang. Total mereka telah mencetak 22 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya