Jengkelnya Ancelotti Lihat Tingkah Laku Fans Barcelona ke Koeman

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan, bahwa para penggemar Barcelona seharusnya bisa mengkritik pelatih mereka, Ronald Koeman, dengan cara yang lebih baik. Ancelotti mengungkapkan hal itu usai Koeman mendapat hadangan dari fans Barcelona di luar Camp Nou. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Saat mengendarai mobil untuk keluar dari stadion usai kekalahan dari Real Madrid, pada Minggu 24 Oktober 2021, sebagian fans mengadang mobil sosok asal Belanda tersebut. 

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Photo :
  • Instagram/@fcbarcelona
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mungkin saja, itu adalah sebuah protes dari penggemar yang meminta Koeman untuk meninggalkan Barcelona.

Namun, Koeman ternyata dibela oleh Ancelotti dan mengecam tindakan para penggemar Blaugrana yang seharusnya tidak melakukan hal tersebut. Menurutnya, tingkah laku seperti mengerumuni mobil seseorang adalah sesuatu yang tidak bisa ditoleransi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Itu adalah hal yang menjengkelkan. Saya mendukung Koeman, yang seharusnya tidak menderita oleh hal-hal seperti itu, karena itu tidak bisa ditoleransi," ujar Ancelotti, seperti dikutip Triball Football, Rabu 27 Oktober 2021.

Pelatih asal Italia itu juga menambahkan: "Ini masalah sosial, bukan hanya masalah sepakbola."

"Ini karena kurang rasa hormat terhadap orangnya, bukan pelatihnya. Ini menunjukkan bahwa sebagian orang memiliki masalah dengannya. Koeman adalah seseorang yang bekerja sebagai pelatih," ucap Ancelotti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya