Kata Carlo Ancelotti, Osasuna Rival Real Madrid di LaLiga

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • twitter.com/MrAncelotti

VIVA – Real Madrid akan berjumpa Osasuna dalam lanjutan pertandingan LaLiga 2021/2022 di Santiago Bernabeu, pada Kamis 28 Oktober 2021, dini hari WIB. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, menyebut, pertandingan nanti akan berjalan sulit.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ancelotti punya penjelasan yang masuk akal terkait pernyataannya tersebut. Sebab, Osasuna saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara LaLiga, dan hanya terpaut dua poin saja dengan Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dengan jarak yang tidak terpaut jauh, Ancelotti menilai, Osasuna adalah rival mereka di LaLiga musim ini.

"Osasuna adalah tim yang bagus dengan dinamika yang bagus. Mereka memainkan sepakbola yang intens dan bertahan dengan baik," kata Ancelotti, seperti dikutip Marca, Rabu 27 Oktober 2021.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Mereka adalah rival kami yang berbahaya dan klasemen liga saat ini tidak bohong. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ujarnya.

Pertandingan Real Madrid melawan Osasuna

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Real Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menang meyakinkan dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Pada akhir pekan kemarin, El Real mengalahkan Barcelona 1-2 dalam duel bertajuk El Clasico tersebut.

Sebelum laga El Clasico, Los Blancos juga tampil ganas di Liga Champions. Mereka sukses menghajar Shakhtar Donetsk dengan skor telak 5-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya