Mesin Gol Belia Jerman Ramaikan Perburuan Striker Barcelona

Karim Adeyemi
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona butuh penyerang segera. Mereka diketahui tidak memiliki banyak stok juru gedor saat ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Yang tersisa sekarang tinggal Luuk De Jong. Itu pun performa serta karakternya diragukan bisa nyetel dengan pelatih anyar Xavi Hernandez.

Maklum saja De Jong merupakan pemain bawaan pelatih sebelumnya, Ronald Koeman. Dia didatangkan dari Sevilla dengan status pinjaman jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tadinya ada Sergio Aguero yang bisa diharapkan menjadi mesin gol utama. Sayangnya kini Kun ditimpa musibah, mengalami gangguan pada jantung dan harus absen lama.

Situasi itu bikin Barcelona berpikir keras mencari solusi. Dan yang paling mudah sudah tentu memaksimalkan bursa transfer tengah musim nanti untuk menggaet pemain anyar.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Petinggi klub, Joan Laporta, sudah memberi lampu hijau untuk menggaet striker anyar. Cuma mendatangkan pemain tidak semudah membalik telapak tangan.

Pemain Barcelona merayakan gol

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Sebelumnya sudah ada dua bidikan Barcelona. Mereka adalah Timo Werner dari Chelsea dan Edinson Cavani asal Manchester United. Tapi sejauh ini belum ada tindakan konkret dari Los Azulgranas.

Target Baru

Sekarang daftar bidikan semakin panjang. Satu lagi target yang masuk dalam radar Barcelona.

Karim Adeyemi, dia merupakan bintang muda RB Salzburg. Performanya sedang mengkilap baik di liga Austria atau pun Liga Champions.

Karim Adeyemi

Photo :
  • instagram

Barcelona kabarnya sudah dua kali bertemu dengan agen Adeyemi, Thomas Solomon, seperti diberitakan Sport. Disebutkan juga bahwa harga sang pemain dipatok sekitar 35 juta euro dengan gaji 5 juta euro per musim.

Baru berusia 19 tahun, namun dia sudah mencuri perhatian dengan bakat hebatnya. Adeyemi sejauh ini telah mencatat tiga caps bersama Timnas Jerman dengan menorehkan satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya