Satu Lagi Pemain Dikabarkan Deal dengan Barcelona

Pemain Leeds United, Raphinha
Sumber :
  • instagram.com/raphinha

VIVA – Satu lagi pemain yang dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona. Dia adalah gelandang Leeds United Raphinha yang bersedia didatangkan pada musim panas mendatang.

Terbentang Spanduk Bertuliskan 'Hentikan Genosida' di Final Liga Champions Wanita

Menurut Football-Espana, meski begitu Barcelona masih belum mengajukan penawaran kepada Leeds United untuk biaya transfer Raphinha.

Kemampuan Barcelona untuk mendatangkan Raphinha akan bergantung kepada langkah transfer klub asal Catalan tersebut pada musim panas nanti.

Usai Dipecat, Xavi Hernandez Punya Pesan untuk Pelatih Baru Barcelona

Kedatangan Raphinha akan dipengaruhi oleh bertahan atau tidaknya Ousmane Dembele, dan masa depan Adama Traore yang pada Januari lalu dipinjam dari Wolverhampton Wanderers.

Selain itu, rencana mereka dalam mendatangkan Erling Haaland juga akan mempengaruhi keputusan ini, jika Barcelona urung, maka mereka memiliki cukup banyak uang untuk merekrut Raphinha.

Hasil Lengkap: Barcelona Bekuk Sevilla, Atalanta Gagalkan AS Roma ke Liga Champions

Raphinha tengah menjadi komoditi panas setelah tampil cemerlang bersama Leeds sejak datang dari Stade Rennais pada 2020.

Kegemilangan Raphinha bersama Leeds juga turut menarik perhatian beberapa klub besar Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester United.

Selama hampir dua musim membela Leeds United, Raphinha sudah 59 tampil dengan mencetak 15 gol dan dua assist dalam berbagai kompetisi. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya