Winger Bayern Jadi Alternatif Madrid Jika Gagal Gaet Mbappe

Winger Bayern Munich, Serge Gnabry.
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA – Kylian Mbappe menjadi targe utama Real Madrid di bursa transfer nanti. Masalahnya sekarang juga muncul isu kepindahan pemain Timnas Prancis tersebut akan batal.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Laporan yang mencuat, Mbappe kini malah setuju untuk memperpanjang kontrak dengan PSG. Padahal sebelumnya dia santer dikabarkan sengaja menolak kerja sama baru agar bisa pindah ke Madrid secara gratis.

Targetnya terancam meleset, Madrid pun tak habis akal. Mereka masih punya rencana cadangan, bidikan baru pun sudah diidentifikasi.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Laporan Football Espana, Madrid tertarik melabuhkan Serge Gnabry dari Bayern Munich. Los Blancos kemungkinan akan mendesak Bavarian menjual pemain pentingnya itu karena situasi kontrak yang tidak jelas.

Gnabry masih terikat dengan Bayern sampai 2023. Cuma perpanjangan masih tertunda karena sang pemain menuntut kenaikan gaji signifikan, hingga 9 juta euro per musim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Angka itu akan menjadikan Gnabry sebagai pemain dengan bayaran termahal di Bayern.

Kabarnya Madrid pun sudah mengontak agen Gnabry. Mereka diyakini siap menebus mantan pemain Arsenal tersebut dengan harga 60 juta euro.

Pemain Bayern Munich, Serge Gnabry.

Photo :
  • Instagram/@fcbayern

Hanya saja, Madrid juga tak sendirian memburu Gnabry. Juventus dan Liverpool juga terus memantau perkembangan nasib sang pemain.

Cuma untungnya Madrid memiliki David Alaba. Kedekatannya sebagai bekas pemain Bayern dengan Gnabry diyakini akan sangat membantu dalam negosiasi nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya