Barcelona Konfirmasi Kapan Christensen dan Kessie Diperkenalkan

Franck Kessie.
Sumber :
  • instagram.com/franckkessie/

VIVA Bola - Barcelona segera memperkenalkan dua rekrutan anyar mereka yang didapatkan secara gratis, yakni Andreas Christensen dan Franck Kessie, pada pekan depan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengatakan bahwa kedua pemain itu telah menandatangani kontrak dan sudah menjalani tes medis.

Bek Timnas Denmark, Andreas Christensen.

Photo :
  • Sky Sports
5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Kami akan menghadirkan Kessie pada hari Rabu dan Christensen pada hari Kamis," kata Laporta, seperti dikutip Barcablaugranes, Minggu 3 Juli 2022.

Barcelona akan memulai pramusim pada hari Senin 4 Juli 2022. Namun, Kessie dan Christensen tampaknya baru akan bergabung pada pekan berikutnya.

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Christensen telah mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea pada pekan ini melalui unggahan di media sosial pribadinya.

Pemain yang berposisi bek itu juga berbicara tentang kepindahannya ke Barcelona bari-baru ini saat bertugas internasional bersama Denmark pada bulan Juni lalu.

"Ini adalah klub terbesar di Eropa. Apakah mereka memiliki masalah atau tidak, mereka masih salah satu klub terbesar yang bisa dicapai oleh seorang pemain," ujar Christensen, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kessie datang setelah membantu AC Milan mengakhiri penantian 11 tahun mereka untuk gelar Serie A. Bermain 36 kali dan mencetak 6 gol pada musim lalu, penggawa internasional Pantai Gading itu juga terpilih sebagai pemain Afrika terbaik di Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya