5 Pemain Real Madrid Tampil Gemilang saat Gasak Mallorca

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Mallorca
Sumber :
  • sportkeeda

VIVA Bola - Real Madrid meraih poin sempurna setelah menumbangkan Real Mallorca dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan LaLiga pekan ke kelima di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu 11 September 2022 (Senin dini hari WIB).

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Keempat gol Real Madrid masing-masing dicetak Federico Valverde (45+3’), Vinicius Junior (72’), Rodrygo (89’), dan Antonio Rudiger (90+3’). Sementara satu gol Mallorca dicetak Vedat Muriqi (35’). Kemenangan ini membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti berada di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 15 poin dari lima pertandingan.

Dalam laga Real Madrid vs Mallorca. klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut tertinggal gol terlebih dahulu pada menit ke-35 melalui aksi Vedat Muriqi. Namun Real Madrid mampu menyamakan skor pada injury time babak pertama lewat gol Federico Valverde.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berikut beberapa pemain Real Madrid yang tampil gemilang saat menggasak Mallorca:

1. Federico Valverde

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Federico Valverde

Photo :
  • instagram

Federico Valverde tampil gemilang saat Real Madrid menumbangkan Mallorca. Pemain asal Uruguay tersebut yang menyamakan kedudukan Real Madrid setelah tertinggal gol terlebih dahulu.

Ia mencetak gol luar biasa dengan melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti, setelah mendapatkan umpan dari Dani Ceballos. Selain itu juga, ia beberapa kali menciptakan peluang.

2. Rodrygo

Rodrygo Goes

Photo :
  • instagram

Bermain sebagai sayap kanan, Rodrygo tampil luar biasa. Dia terlihat beberapa kali masuk ke pertahanan Real Mallorca dengan memanfaatkan kecepatannya. Dalam pertandingan ini, pemain Brasil tersebut menyumbang satu gol dan satu assist.

Ia memberikan satu assist untuk membalikkan keadaan melalui gol Vinicius Junior. Selain itu, Ia mencetak gol ketiga untuk Real Madrid setelah mendapatkan umpan dari Dani Carvajal.

3. Vinicius Junior

Winger Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Vinicius Junior bisa dibilang merupakan bintang kemenangan Real Madrid. Ia tampil gemilang, terlihat ia beberapa kali menyulitkan para pemain belakang Real Mallorca. Hal tersebut terlihat setelah dia berhasil membawa Real Madrid unggul berkat golnya pada menit ke-72.

Selain itu juga, ia beberapa kali mencoba melakukan tembakan-tembakan dari luar kotak penalti. Namun sayang pemain asal Brasil tersebut belum mampu menambah koleksi golnya.

4. Toni Kroos

Pemain Real Madrid rayakan gol Toni Kroos.

Photo :
  • ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Sudah tidak diragukan lagi mental juara Toni Kroos. Ia tampil luar biasa di lini tengah Real Madrid. Ia merupakan pemain yang selalu memberikan umpan-umpan luar biasa yang bisa dimanfaatkan menjadi sebuah gol. Hal ini terbukti untuk gol dari Antonio Rudiger pada menit ke-90+3.

Selain itu juga, ia juga selalu membantu pertahanan Real Madrid. Jika tim lawan melakukan serangan balik, ia terlihat beberapa kali melakukan pemotongan bola dan melakukan tekel bersih untuk merebut bola.

5. Antonio Rudiger

Real Madrid perkenalkan Antonio Rudiger

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Antonio Rudiger tampil gemilang di jantung pertahanan Real Madrid. Meskipun sempat lengah pada menit ke-35 dan harus tertinggal terlebih dahulu, namun ia mampu memperbaiki kesalahan. Dia terlihat beberapa kali memblok segera serangan yang dibangun lawan. Selain itu juga, dalam pertandingan tersebut, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya