Ancelotti Ungkap Cara Real Madrid Bikin Barcelona Keok

carlo ancelotti, don carlo
Sumber :
  • twitter/@realmadrid

VIVA Bola – Real Madrid meraih kemenangan dalam El Clasico. Menjamu Barcelona di  Santiago Bernabeu, Minggu 16 Oktober 2022, mereka menang 3-1.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Hasil yang membawa Madrid ke puncak klasemen sementara LaLiga. Mereka menggeser Barcelona dengan keunggulan tiga poin.

Dalam laga tersebut Madrid tampil solid. Mereka langsung unggul 2-0 di babak pertama lewat aksi Karim Benzema dan Federico Valverde.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Lalu pada babak kedua Barcelona sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 melalui aksi Ferran Torres. Tapi pada injury tim, Los Blancos menambah pundi-pundinya melalui penalti Rodrygo Goes.

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez
Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Usai laga Carlo Ancelotti selaku pelatih ditanya soal kunci kemenangan anak-anak asuhnya. Dia pun memberikan jawaban yang sangat umum.

"Semuanya. Melawan tim dengan kualitas seperti mereka, Anda harus bermain komplet dan kami melakukan it, baik dalam bertahan atau menyerang," kata Ancelotti.

"Kami bagus dalam bergerak tanpa maupun dengan bola. Ada kepercayaan diri dari para pemain," tegasnya dikutip Football Espana.

Dengan kemenangan ini Madrid pun menjadi satu-satunya tim yang belum kalah di LaLiga. Dari sembilan laga mereka mengemas delapan kemenangan dan sekali imbang ketika menghadapi Osasuna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya